Your Adsense Link 728 X 15

Tips agar Blog Muncul di Page 1 Google Pencarian

Posted by Benjoel Sabtu, 10 November 2012 5 komentar
yah kali ini kita akan membahas cara agar blog kita-kita dapat muncul dipage 1 di Google Pencarian. sebenarnya cara agar blog kita mencul dipage 1 gampang-gampang susah!. namun jika kalian sudah mengetahuinya dan menguasainya pasti terasa gambang banget! HANYA BUTUH KERAJINAN DAN KEULETAN!. okeh lihat contoh blog ELDYKA-TIPS & TRIK yang artikelnya masuk PAGE 1 google pencarian!

dengan KEYWORD ''Asal Usul Meme Comic''
meskipun tidak berada di urutan pertama! NAMUN posting blog ini MUNCUL dalam PAGE 1 DI GOOGLE PENCARIAN!! untuk TIPSnya silahkan baca teruz kebawah!!

YAK! ini beberapa tips yang saya lakukan agar blog/artikel blog saya MUNCUL DALAM PAGE 1 GOOGLE PENCARIAN! :

1. Artikelnya bagus dan unik!
yak artikel bagus dan unik! INI ADALAH HAL TERPENTING PERTAMA! jika artikel anda ingin muncul pada page 1 google pencarian! artikel nya harus yang bagus dan unik! maksudnya bagus dan unik adalah ARTIKEL TIDAK COPAS DAN JUGA MENARIK! namun boleh saja COPAS asalkan MENRUBAH BEBERAPA KALIMAT DAN JUGA MENAMBAHKAN KALIMAT agar artikel menjadi UNIK!!

2. Mencari BACKLINK! 
yah! tidak bisa diPUNGKIRI! backlink adalah HAL TERPENTING KEDUA! mencari backling hukumnya WAJIB untuk menunjang BLOG kalian agar MUNCUL PADA PAGE 1 GOOGLE PENCARIAN!. untuk cara mencari backlink KALIAN DAPAT BACA ARTIKEL INI!!

3. Beri Komentar diBlog tetangga!
ini juga tips EFEKTIF AGAR BLOG KALIAN MUNCUL PADA PAGE 1 GOOGLE PENCARIAN!. dengan meninggalkan / memberi KOMENTAR PADA BLOG ORANG LAIN! meskipun blog yang anda beri komentar tidak DOFOLLOW ini tetap berpengaruh terhadap kualitas blog KALIAN! jadi BIASAKAN MEMBERI KOMENTAR jika membuka blog/artikel blog orang lain!

4. RUTIN UPDATE BLOG!
bagaimanapun GOOGLEBOT (sebutan mesin pencarian google) lebih meyukai BLOG yang rutin diUPDATE. sehingga akan mendukung KEMUNCULAN BLOG kalian di PAGE 1 GOOGLE PENCARIAN!

5. memasang META TAG!
memasang META TAG juga penting! META TAG yang utama dipasang adalah META TAG DESCRIPTION, META TAG KEYWORD, META TAG ROBOT!

yup! hanya 5 TIPS yang saya lakukan untuk DAPAT memunculkan BLOG saya di PAGE 1 GOOGLE PENCARIAN! jadi ini patut kalian coba!!! jangan menyerah dan tetap semangat untuk menjadikan blog anda muncul di PAGE 1 GOOGLE PENCARIAN!!!

5 komentar:

Unknown mengatakan...

kalo gitu saya beri komen disini ya gan.. mampir ke blog lapak online saya..

http://soulofjustice.blogspot.com

Unknown mengatakan...

tengksh gan semoga bermanfaat

Anonim mengatakan...

makasih sob, sangat bermanfaat...

Unknown mengatakan...

tenks ........... atas sarannya

zulkifrijufri@gmail.com mengatakan...

thanks informasinya mudah-mudahan dengan cara ini saya bisa menempatkan posisi artikel saya di page 1

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts