Your Adsense Link 728 X 15

cara mendapatkan BACKLINK

Posted by Benjoel Sabtu, 10 November 2012 0 komentar
UNTUK CARA MENDAPATKAN BACKLINK CUKUP MUDAH!! dan ini beberapa cara mendapat BACKLINK GRATIS!!

Backlink adalah suatu hubungan imbal balik antar situs, hubungan tersebut berupa nama alamat situs. Alamat Situs A terdapat di situs B, begitu pun sebaliknya. [SENGKATNYA BEGITU] untuk arti lebih luas bisa dicari diGOOGLE

1. COMENTAR DIBLOG DOFOLLOW [cara paling umum]
meninggalkan KOMENTAR pada blog dofollow? apa sih blog dofollow!?? yup blog dofollow adalah blog yang terdapat perintah untuk meFOLLOW link yang ada diBLOG tersebut [singkatnya seperti itu]!!. lalu bagaimana kita tau blog itu DOFOLLOW ATAU tidak?? mudah ada alat sederhananya kok! bisa di cari digoogle!! lagi pula sekarang banyak artikel diGOOGLE yang menyediakan KUMPULAN BLOG DOFOLLOW!
Silahkan Googling kata kunci ''Daftar Blog Dofollow'' untuk mendapatkan blog yang menghidangkan beberapa blog dofollow. Kunjungi blog-blog tersebut dan mulailah berkomentar. Pastikan anda menggunakan kata kunci blog sebagai NAMA saat berkomentar. Ini adalah metode paling dasar dalam mencari backlink.
NB : perlu diINGAT UTAMAKAN! berkomentar DIBLOG yang berPAGE RANK 1 , 2 , 3 , 4 , 5!
PAGE RANK biasana diSINGKAT PR!

2. MEMBANGUN DUMMY BLOG DARI WEBSITE 2.0
Buatlah sekitar 10-50 blog bayangan, anda bisa menggunakan fasilitas blog gratis ataupun web 2.0 lainnya. Beberapa website yang tentunya bisa anda gunakan adalah blogger, wordpress, weebly, page4.me, livejournal, blogetery, blogsome, edublogs, blog.com, tumblr, Yahoo Plus, Typepad, dan masih banyak lagi. Setelah blog ini jadi, setidaknya pasangkan 10 artikel pada masing-masing blog. Terakhir, pasangkan link menuju blog komersil saudara pada sidebar masing-masing dummy blog.

Carikan setidaknya 50 backlink untuk masing-masing dummy blog. Backlink ini bisa berasal dari link-link blog dofollow yang sudah di bahas di atas. Setelah itu jika anda masih mampu pasangkan link yang menghubungkan semua blog dummy ini seperti rantai. Blog 1 ke blog 2, blog 2 ke blog 3, ... dan seterusnya. Para blogger biasa menyebut ini sebagai linkwheel.

3. KOMENTAR DI FORUM DOFOLLOW MANA SAJA!
Anda perlu MENDAFTAR ke berbagai forum Dofollow. Forum ini ada yang domestik (Indonesia) dan ada yang internasional. Kalau saudara jago bahasa Inggris itu akan bagus sekali. Setelah melakukan PENDAFTARAN dan KONFIRMASI, saudara bisa segera memulai untuk posting di berbagai thread. Pada saat posting inilah saudara bisa meninggalkan link di dalam postingan anda

4. POSTING DI SOSIAL BOOKMARKING
Buatlah akun member di berbagai social bookmark yang dofollow. Setelah itu mulailah untuk memposting artikel saudara pada situs-situs social bookmark tersebut. Perhatikan dua hal penting sebelum melakukan posting.
  1. Gunakan judul yang paling provokatif yang anda bisa, tidak perlu sama dengan judul artikel asli anda, karena kita tidak sedang main SEO di situs-situs ini.
  2. Buat ringkasan deskripsi yang berbeda dari yang ada di blog anda agar mengurangi efek duplikat konten.
5. MEMBELI BACKLINK
anda juga dapat membeli backlink pada para JOKI yang menyediakan! jadi jika kalian berUANG! tidak ada salahnya membeli BACKLINK! hehehehe

dan itu adalah cara-caara mendapatkan backlink!!! sekian dan terimakasih!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Popular Posts